Rabu, 17 Oktober 2018

Bati Bakthi Tni Koramil 0804/03 Hadiri Upacara 17 Oktober 2018 Di Halaman Kecamatan Panekan


Magetan - Pelaksanaan upacara tanggal 17 setiap bulan oleh Forkopimca panekan Bertempat dihalaman kecamatan panekan , Rabu,  (17/10/18).

Hadir pula pada kegiatan upacara dan apel bersama antara lain Forkopimca panekan,  Danramil 0804/03 diwakili oleh bati bakti TNI pelda Lilik Yulianto, instansi terkait kec panekan serta kepala desa dan perangkat desa sekecamatan panekan.

Peserta apel dan pasukan upacara terdiri dari Forkopimca panekan,  instansi terkait , kepala desa dan kepala kelurahan serta perangkat desa se kecamatan panekan.

Dalam sambutannya camat panekan bpk Djuri,  S. sos meyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan tugas.  penyampaian visi dan misi Bupati Magetan adalah masyarakat magetan sehat,  maju,  agamis, ramah dan trampil ( SMART).

Mandiri,  lestari dan bermatabat yang mempresentasikan sosial masyarakat di kab. magetan. camat panekan berharap agar pemerintah desa dalam menyusun program pembangunan dapat menyesuaikan visi dan misi bupati magetan untuk 5 tahun kedepan,  ucap Djuri,  S. sos. ( R.  03. panekan)

Tidak ada komentar: