Minggu, 07 Oktober 2018

Bati Tuud 0804/12 Lembeyan Mengahadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1440 H.


Magetan-Lembeyan, Pada hari Sabtu tanggal 06 Oktober 2018 mulai pukul 20.00 wib s/d 23.20 wib,Bati Tuud Koramil 0804/12 Peltu Kaeran menghadiri undangan Pengajian Umum dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah bertempat di gedung serbaguna Desa Lembeyan wetan,Kec.Lembeyan,Kab.Magetan.

Kegiatan Pengajian umum dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam tersebut dihadiri oleh Camat Lembeyan Bpk.Gatot Sapto priyono S.sos.M.si,Bati Tuud Ramil 0804/12 Peltu Kaeran, Kapolsek Lembeyan diwakili Waka Polsek ,Kades Lembeyan wetan Bpk Drs.Senun,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lembeyan wetan,Perangkat Desa,Ketua Panitia Bpk.Mohadi Suratminto,Para Toda, toga, tomas, Karang taruna Desa lembeyan wetan dan dihadiri masyarakat kurang lebih 430 orang.


Kegiatan Pengajian umum dalam rangka Memperingati tahun baru Islam 1440 H tersebut mendatangkan Penceramah/mubaligh Bpk.KH.Ikhsan Permadi (Pengasuh Ponpes Hidayatulloh) dari Trenggalek.

Ketua Panitia Mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt karena pada malam ini kita dapat berkumpul dan bertatap muka dalam acara pengajian umum dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1440 H,diadakan pengajian umum untuk memperingati 1 muharom ini bertujuan agar menambah wawasan kita dan utk menambah ketaatan dan keimanan kita kepada Allah Swt.

Kades Lembeyan wetan Drs Senun Mengucapan puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua.Terimakasih kepada semua undangan yang hadir dlm pengajian umum dalam rangka memperingati tahun baru Islam,acara pengajian ini tidak menggunakan Dana desa atau sumbangan dari warga,tujuan pengajian umum yang diselenggarakan ini agar kita dapat meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt,ucapan terimakasih kepada panitia yang telah membantu acara pengajian ini,semoga kita dijauhkan dari musibah dan diberikan keselamatan oleh Allah Swt.

 KH.Ikhsan Permadi dalam ceramahnya menyamp[aikan Dengan mengikuti pengajian umum ini smg kita mendapatkan ganjaran pahala yg besar oleh Allah Swt dan dijadikan ahli Surga.
Dengan datangnya 1 muharrom kita menjalankan puasa akan mendapatkan ganjaran ampunan dosa-dosa yang ditahun lalu,dan apabila 1 muharrom mengusap kepala anak yatim dan menyantuni kita mendapatkan ganjaran yang besar oleh gusti Allah Swt, dengan membaca kitab suci Al qur'an maka Allah Swt akan melindungi dunia akhirat ini merupakan kepentingan umat islam dalam pengabdian dan mengabdi kepada Allah Swt.
Sebagai umat Islam jangan pernah kita meninggalkan sholat 5 waktu,karena sebagai makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna kita harus taat kepada perintah dan larangan Gusti Allah Swt juga berharap agar meninggal dengan keadaan Khusnul Khotimah. (tsr/R12)

Tidak ada komentar: