Jumat, 12 Oktober 2018

Dalam Rangka Menyusun RKPD Tahun 2019 Desa Gorang Gareng Gelar Musrenbangdes


Magetan - Gorang Gareng, Babinsa Gorang Gareng menghadiri Musyawarah perencanaan pembangunan desa dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2019 Desa Gorang Gareng di aula Balai Ds. Gorang Gareng Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan. Jum’at/12/10

Acara dihadiri oleh Camat Nguntoronadi Bpk. Drs. Tri Admadi S. Sos, Danpos Nguntoronadi Ramil 0804 /11 Takeran Peltu Mabub Effendi,  Kapolsek Nguntoronadi Akp. Tirto amarto SH, Kades Gorang Gareng, Babinsa Ds. Gorang Gareng Pelda Agus Arifin,  Babinkamtibmas Ds. Gorang Gareng, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPM dan Anggota, Ketua RW/RT Ds. Gorang gareng, Toga/Tomas  dan Perangkat Desa Gorang Gareng.

Musrenbangdes merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan Pemerintahan desa. Usulan yang telah diajukan warga nantinya akan ditindaklanjuti sesuai dengan skala prioritas. Setelah kegiatan Musrenbangdes nanti pemerintah Desa Gorang Gareng akan segera melaksanakan sosialisasi APBDes 2018. “Ucap Kepala Desa Gorang Gareng”

Setiap pembangunan hendaknya direncanakan dengan sebaik baiknya dan dimusyawarahkan untuk mencapai hasil yang maksimal. Dengan dilaksanakan musrenbangdes ini diharapkan  bisa meningkatkan tarap hidup masyarakat dan memperlancar perekonomian seluruh warga Ds. Gorang Gareng. “Imbuhnya” (R.11)

Tidak ada komentar: