Rabu, 10 Oktober 2018

Dandim 0801/Pacitan Meninjau Lokasi Lapangan Upacara Pembukaan Tmmd Reguler Ke 103 2018

Pacitan, telah di laksanakan kegiatan peninjauan Lapangan lokasi pembukaan upacara TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0801/Pacitan, dengan sasaran pembukaan  akses jalan menuju Pantai Pangasan Dusun. Batulapak Desa. Kalipelus Kec. Kebonagung Kab. Pacitan. “Kita cek terkait persiapan menuju pembukaan resmi TMMD reguler ke-103 sejauh mana perkembanganya, maka hari ini kita pastikan semuanya sesuai rencana,” tegasnya, Selasa (9/10/18).


Hadir dalam kegiatan tersebut  Letkol Kav. A.H Lawitang ( Dandim 0801 Pacitan ).  Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan, SE ( Kasdim 0801 Pacitan ).  Kapten Inf Eko Budi Prayanto ( Danramil 0801/02 Kebonagung). Bapak Sugeng Widodo (Camat Kebonagung). Seluruh Pasi Kodim 0801 /Pacitan beserta 15 Anggota. Bapak Dasuki (Kades Kalipelus).

Dandim beserta rombongan tiba di Koramil 0801/02 selanjutnya menuju Desa Kalipelus melakukan peninjauan lapangan dan setting lokasi Penempatan pasukan. Komandan Kodim beserta rombongan menuju titik lokasi area pengerjaan TMMD dan selanjutnya istirahat untuk makan siang.

Selain itu, Dandim 0801/Pacitan, memastikan persiapan lokasi upacara pembukaan TMMD apakah sudah sesuai dan layak.  Tak luput dari pengecekan, umbul-umbul, spanduk dan bendera yang terpasang di lapangan Di Dsn. Batulapak Ds. Kalipelus Kec. Kebonagung Kab. Pacitan

“Kita cek semuanya, detailnya dan kepastian untuk upacara besok,” ujarnya singkat Dandim.
Dari pantauan di lokasi, lapangan Desa Kalipelus  terlihat gundul tanpa ditumbuhi rumput, sejauh mata memandang hanya tanah berwarna kemerahan yang tampak, namun cukup bersih dan luas untuk dilakukan kegiatan upacara peresmian. (SWR/0801)

Tidak ada komentar: