Sabtu, 13 Oktober 2018

Dandim 0804/Magetan Hadiri Malam Tirakatan Memperingati Hari Jadi Ke - 343 Kabupaten Magetan


Magetan – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke - 343 Kabupaten Magetan, Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko menghadiri Malam Tirakatan bertempat di Pendopo Surya Graha Kab Magetan. Kamis(11/10)

Malam tirakatan, sudah menjadi tradisi yang terus dilestarikan, kegiatan ini merupakan rangkaian  acara rutin tahunan dalam menyambut hari jadi Kab. Magetan. Selain sebagai sarana untuk memanjatkan doa kegiatan ini juga merupakan media media untuk mempererat tali silaturami dan persaudaraan antar ulama, umaro, tokoh masyarakat dan masyarakat Kab. Magetan.

“Setiap tahun memang tradisi ini kami lakukan untuk mendoakan dan mengenang para leluhur pendiri Magetan dan sebagai ungungkapan rasa syukur serta mempererat silahturahmi karena semua elemen masyarakat Magetan berkumpul. malam tirakatan ini kita dilaksanakan untuk mendoakan  kedamaian dan ketentraman masyarakat Magetan, bangsa dan negara Indonesia agar jauh dari segala bencana seperti yang telah terjadi saat ini.

Diakhir amanatnya Bupati Magetan mengajak agar semua elemen masyarakat Kab Magetan untuk  bekerja bersama - sama membangun dan memajukan Magetan agar tercapai masyarakat Magetan yang  adil dan makmur. “jelas Bupati Magetan”
.

Tidak ada komentar: