Senin, 22 Oktober 2018

Dandim 0804/Magetan Hadiri Pembukaan Kompetisi Futsal Smada "Bupati Cup" Ke IX


Magetan - Futsal saat ini sudah menjadi olahraga favorit bagi berbagai lapisan masyarakat. Menangkap potensi tersebut, SMA 2 Magetan menggelar Turnamen Futsal tingkat pelajar Turnamen ini, diikuti pelajar tingkat SMP hingga SMA  se Kab Magetan.  Senin(R.01)

Lewat ajang ini, dapat menumbuhkan semangat friendship, solidaritas, dan sportivitas di antara pelajar. Turnamen ini adalah agenda tahunan SMADA Bupati Cup  dalam membina dan mengajar remaja, khususnya pelajar, untuk mengenal dan bermain futsal secara benar. sehingga memacu semangat berprestasi, juga bagi pelajar di Kab Magetan.

Kami menyambut gembira digelarnya kompetisi Smada "Bupati Cup"  Ke  IX  2018 ini. Tentunya kegiatan ini dapat meningkatkan minat olahraga futsal di kalangan pelajar dan bisa menjadi agenda rutin dan dapat menjadi ajang seleksi dalam mencari bibit unggul untuk meningkatkan prestasi olahraga futsal di Kab Magetan. “ Ujar Bupati Magetan Dr. Drs.Suprawoto SH. MSI”

Harapan kita dengan diadakan kejuaraan  Futsal ini bisa  menjadi  wadah kreatifitas pelajar dalam menyalurkan bakatnya. Turnamen Futsal ini sangat penting untuk bisa mempersiapkan diri bagi para pelajar dalam kompetisi futsal yang  diselenggarakan  baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun
Nasional. “imbuhnya” (R.01)




Tidak ada komentar: