Jumat, 05 Oktober 2018

Danpos ngariboyo Hadiri Hari Pembekalan Kesatuan Gerak Pkk -Kb -Kesehatan Tahun 2018


Magetan komandan pos rayon militer ngariboyo menghadiri pembekalan kesatuan gerak pkk -kb -kesehatan tahun 2018 kec. ngariboyo di balai pertemuan desa mojopurno kec. Ngariboyo.Komandan Pos Ramil Ngariboyo Peltu Sumani hadiri kegiatan pembekalan kesatuan gerak pkk - kb - kesehatan kec. Ngariboyo tahun 2018 di balai desa Mojopurno.


Hadir dalam Kegiatan  Plt. Camat Ngariboyo bpk. Syaiful Yani. S sos MM, Danpos Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Peltu. Sumani,Kapolsek Ngariboyo diwakili Bhabinkamtibmas desa Mojopurno Brigpol Heri Setiawan,Kepala desa Mojopurno bapak Rusdin. Ba,Ketua TP PKK kec. Ngariboyo,Kepala UPTD PUSKESMAS Ngariboyo,Kordinator KB kec. Ngariboyo,Kelompok Kerja Kepala sekolah (K3S),Kepala KUA kec. Ngariboyo,Babinsa desa Mojopurno Sertu. Agus Heri Wahana ,ketua BPD Desa Mojopurno. ,Ketua LPM desa Mojopurno,Ketua RW sedesa Mojopurno,Ketua RT sedesa Mojopurno,Kader PKK desa Mojopurno,Kader kesehatan desa Mojopurno,Kader pendidikan desa Mojopurno.

Danpos Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Peltu Sumani Dalam sambutannya “Saya harap kedepan aktivitas PKK ini semakin baik di tingkat Kabupaten maupun ditingkat Kecamatan dengan 10 program yang ada. Karena apabila semua itu bisa di aplikasikan insyaallah tingkat kesejahteraan masyarakat akan semakin membaik dan meningkat,” ujarnya, di akhir sambutannya Danpos Peltu Sumani mengajak para kader PKK,KB untuk membantu  mewujudkan kesejahteraan masyarakat, Misalnya membantu mencari dan mendata pasien KB MOP dan MOW bekerja sama dengan Babinsa di lapangan untuk mensukseskan progam KB. (R01)

Tidak ada komentar: