Sabtu, 27 Oktober 2018

Danramil 0804 /08 Barat Beserta Anggota Hadiri Istighosah Dan Do'a Bersama Forkopimca Barat, Ulama Dan Warga


Magetan - Danramil 0804 /08 Barat beserta anggota Kapten Inf Suparlan menghadiri acara istighosah dan doa bersama Forkofimca Barat Ulama dan warga masyarakat Barat dalam rangka menuju Barat tertib  dan aman yang bertempat  di polsek Barat. jum'at (26/10/2018)

Istighotsah ini diikuti oleh Forkopimca Barat, ulama dan masyarakat Kec. Barat. Kegiatan istighotsah ini dilakukan sebagai upaya untuk mempererat ikatan silaturahim antara ulama, umaro, tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Barat. 

Ketua Ketua MWC NU Kec. Barat H. Widarto mengatakan, istighotsah ini digelar dengan tujuan untuk selalu melestarikan tradisi-tradisi yang dilakukan secara rutin oleh forcopimca barat dan ulama serta masyarakat. Disini kami berdoa bersama-sama dengan harapan senantiasa diberikan kemudahan dalam segala hal sehingga dapat berkomunikasi dan koordinasi dengan baik dalam melaksanakan pembangunan diwilayah Kec. Barat. “ungkapnya”

Lebih lanjut Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan mengatakan bahwa kegiatan istighotsah ini akan semakin mempererat dan memperkokoh jalinan ikatan silaturahim diantara sesama. Sehingga nantinya akan menumbuhkan rasa kebersamaan untuk bersama-sama memjukan Kec. Barat.

Istighosah ini merupakan salah satu tradisi yang harus terus dilestarikan. Jangan pernah meninggalkan tradisi-tradisi yang ada dan tetap berpedoman pada ukuwah islamiyah Sebab tradisi-tradisi ini merupakan simbol dan kekuatan untuk menjalin silaturahmi di tengah-tengah masyarakat.  “tegasnya”

Tidak ada komentar: