Rabu, 31 Oktober 2018

Danramil 0804 /08 Barat Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Sambang Desa II Di Desa Gunungan



Magetan - Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan menghadiri Pagelaran wayang kulit dalam rangka Sambang Desa II  dengan Dalang Ki Puthut Puji Agus Seno, S.SN. dari kec. Parang Magetan dengan lakon Puntodewo dadi Ratu bertempat di desa gunungan kec. Kartoharjo kab magetan. Selasa(30/10 /2018)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh : Wakil Bupati Magetan, Ibu Dra. Hj Nanik Endang Rusminiarti, M.pd, Sekda Kab. Magetan Dr. Drs. H Bambang Trianto, MM.Jajaran Staf ahli dan asisten Pemkab Magetan, Plt. Kasat Pol PP dan Damkar, bpk. Chanif Tri Wahyudi, M.Si, Jajaran Ka. SKPD se kab. Magetan, Camat se kab. Magetan Kartoharjo, bpk. Suwito, AP, M.Si beserta ibu, Forkofimca kec. Kartoharjo, Kades se kec. Kartoharjo, Toga dan Tomas dan Masyarakat Kec. Kartoharjo dan sekitar 1000 orang.

Wakil Bupati Magetan  mengatakan program sambang desa ini awalnya di laksanakan setiap bulan, namun akhirnya dilaksanakan dengan menyesuiakan anggaran yg ada, sehingga bisa sebulan, bisa tiga bulan sekali dilaksanakan,Sambang desa adalah kegiatan yg memberikan bantuan langsung kepada masyarakat desa dan merupakan wadah silahturahmi antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat pedesaan, sehingga bisa terjalin komunikasi, sehingga apabila ada permasalahan bisa segera di selesaikan, serta para kepala OPD dan Camat juga bisa mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat sampai ke tingkat bawah.

Sementara itu Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan saat di konfirmasi awak media  menyampaikan terima kasih kepada bupati Magetan dan jajarannya dimana desa gunungan di percaya untuk menyelenggarakan sambang desa dan kami beserta anggota koramil 0804 /08 Barat yg ada di lapangan akan mendukung semaksimal mungkin acara ini sampai selesai  biar masyarakat  merasa nyaman dan aman.  Disetiap kegiatan di wilayah Barat dan Kartoharjo selalu  kami berikan pelayanan yang maksimal.

Dalam acara puncak malam hari ini juga di meriahkan oleh dalang dari daerah kita sendiri, sehingga bisa lebih menambah semarak dalam hal tontonan maupun tuntunan dalam hiburan kali ini.

Tidak ada komentar: