Jumat, 05 Oktober 2018

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Rapat Dalam Rangka Napak Tilas Hari Ulang Tahun Magetan.


Magetan  sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Ruangan Aula Dispora ( Dinas Pemuda dan Olahraga ) Kabupaten Magetan .

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Lettu Slamet Pasi Intel, Kapten Infanteri Gunawan Komandan Ramil 0804/04 Parang dan dari instansi lainnya.


Kapten Infanteri Kiswanto S.E Danramil Kota Magetan hadiri rapat dalam rangka Napak Tilas HUT Kabupaten Magetan. Dalam rapat itu membahas tentang rute yang dilalui peserta napak tilas dan pengamanannya.

Kapten Infanteri Kiswanto S.E menyarakan agar untuk keselamatan peserta napak tilas,harus dipersiapkan semua. Antara lain tentang pengamanan rute napak tilas. Tiap tiap perempatan dan pertigaan jalan harus diisi petugas pengamanan gabungan dari TNI,POLRI dan Dishub.Serta pihak Puskesmas juga punya peranan penting intuk mendukung suskesnya napak tilas tersebut.Untuk mengantisipasi kalau ada peserta napak tilas yang sakit atau headstrok karena kepanasan,perlu juga dukungan kendaraan dukungan kesehata atau ambulancepungkas Kapten Infanteri Kiswanto S.E. (R01)

Tidak ada komentar: