Kamis, 04 Oktober 2018

Danramil 0804/10 Kawedanan Sambut Bupati Magetan Dalam Ziarah Ke Makam Leluhur Di Gunung Bancak Desa Giripurno



Magetan - Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Magetan Ke-343, Bupati Magetan Bpk Dr Drs H. Suprawoto SH.M.Si beserta jajaran Forkopimda, melakukan ziarah ke makam leluhur K.P.A.H. Ronggo Prawirodirdjo III dan  G.B.R.Ayu. Maduretno di Gunung Bancak Desa Giripurno Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Kamis 4/10/2018.

Hadir dalam kegiatan ziarah tersebut Forkopimda Magetan , Kepala dinas/instansi Pemda Magetan , Forkopimca Kecamatan Kawedanan , Kepala desa Giripurno , Perangkat desa Giripurno serta masyarakat setempat. Selain melaksanakan Ziarah Bupati Magetan juga membagikan sembako kepada masyarakat sekitar Makam.

Bupati Magetan mengatakan bahwa, tujuan ziarah ini adalah dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Magetan yang ke 343. Jadi ini merupakan bentuk penghormatan para generasi penerus pendahulu. Mudah-mudahan kami yang diberikan kepercayaan ini dalam meneruskan perjuangannya diberikan kemudahan dan diberikan keselamatan. Karena apa yang kita lakukan semuanya demi membangun Kabupaten Magetan,” kata Dr Drs H. Suprawoto SH.M.Si

Menurutnya lagi, kegiatan ini sudah rutin dilakukan sejak bupati Magetan terdahulu. “Saya berharap agar bupati ke depan setelah saya, juga melakukan seperti ini. Karena ini sangat positif sekali dalam rangka memotivasi dan juga sangat menghormati pendahulu kita,” harapnya (R 10)

Tidak ada komentar: