Rabu, 10 Oktober 2018

Danramil 0804/12 Lembeyan Bersama Umat Kristiani Di Magetan Laksanakan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Palu


Magetan – Dandim 0804/Magetan yang diwakili Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Puguh melaksanakan Doa Bersama dalam Sinergitas Pemkab,TNI/Polri dan segenap komponen masyarakat mendoakan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, bertempat di Gereja GBI Kel Kebonagung Kec/Kab Magetan. Rabu(10/10)

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin jemaat atas musibah gempa dan tsunami yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Duka dan simpati turut dirasakan dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat di muka bumi ini, tidak terkecuali bagi umat Kristen di Magetan. “terang Kapten Inf Puguh”

Dengan doa bersama ini dilaksanakan sebagai wujud bahwa masyarakat Magetan juga turut merasakan penderitaan, kepedulian dan keprihatinan yang mendalam atas peristiwa tersebu dan mendoakan korban bencana alam Palu dan Donggala diberi ketabahan serta bangsa Indonesia terhindar dari bala dan bencana.

Hal ini menunjukkan bahwa rasa senasib dan sepenanggungan, sebangsa dan setanah air satu Indonesia tertanam di Masyarakat. Sebagai penutup doa bersama dipimpin oleh Ka Bamag Magetan Pdt Yusak Umar. (R.12)

,

Tidak ada komentar: