Kamis, 25 Oktober 2018

Danramil 08/Barat Menghadiri Istighosah Bersama MWC NU Kec. Kartoharjo, Forkopimka,TNI dan POLRI

Kartoharjo - Danramil 08/Barat Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Suparlan Menghadiri  Giat Istighosah Bersama MWC NU Kec. Kartoharjo, Forkopimka,TNI dan POLRI, Danramil 08 Barat Kapten Inf Suparlan berserta anggota menghadiri giat Istighosah  Bersama MWC NU Kec. Kartoharjo Forkopimka,TNI dan POLRI di Balai Desa Ngelang Kec.Kartoharjo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimka Kartoharjo, Kapolsek beserta anggota Polsek Kartoharjo
Ketua MUI Kec. Kartoharjo Kepala KUA Kec. Kartoharjo,Ketua beserta pengurus MWC NU Kec. Kartoharjo. Kades Ngelang,Toga, Tomas dan jamaah MWC NU Kec.Kartoharjo sekitar 100 orang
Dalam kegiatan di wilayah Barat dan Kartoharjo danramil 0804/08 Kapten Inf Suparlan selalu aktif  dalam melaksanakan tugasnya 

Saat dikonfirmasi diacara istighosah ini beliau  menyampaikan pada setiap kesempatan  kami akan upayakan semaksimal mungkin menghadari setiap kegiatan yang ada diwilayah demi tercapainya Kamtibmas di wilayah Barat dan Kartoharjo ini.  

Acara istighosah seperti  sangat baik dan mari kita ambil nilai positifnya dan kegiatan  keagamaan sangat perlu karena  dengan iman yang kuat kita akan jauh dari kemaksiatan. 

Kyai haji khamim jazuri dalam  tausihnya menyampaikan kegiatan istighosah dan doa bersama ini merupakan hajat kita bersama yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan membangun sinergitas antara MWC NU Kec. Kartoharjo, Forkopimka,TNI/POLRI, Toga, Tomas dan warga masyarakat pada umumnya,semoga dengan adanya kegiatan ini bisa  memberikan dampak positif untuk kita semua khususnya warga masyarakat diwilayah Kec. Kartoharjo bisa hidup rukun,saling menghormati satu dengan lainnya.Kegiatan Istighosah juga bertujuan untuk kedamaian Bangsa Indonesia,semoga Bangsa ini bisa terhindar dari segala Bala dan Bencana. 

Dalam kesempatan ini pula mari kita doakan untuk saudara" kita yg sedang di landa bencana,selalu di berikan kesabaran dan ikhlas,semua ini adalah ujian dari yg Kuasa",imbuhnya. (R08)

Tidak ada komentar: