Senin, 08 Oktober 2018

Doa Bersama Dan Silaturahmi Ulama Umaro, TNI Dan Polri Se Kecamatan Lembeyan, Memperingati Tahun Baru Islam 1440 H



Magetan - Danramil Lembeyan beserta anggota Koramil Lembeyan menghadiri acara Doa bersama dan silaturahmi ulama umaro' bersama TNI/Polri se kecamatan Lemebeyan bertempat di Balai Desa Tunggur Kec.Lembeyan,Kab.Magetan. Minggu (7/10)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lembeyan Bpk.Gatot Sapto priyono S.sos.M.si, Danramil 12 Lembeyan Kapten Inf Puguh beserta anggota, Kapolsek Lembeyan Akp Suyatni SH beserta anggota ,Kades Tunggur Bpk Sono Keling, Perangkat Desa dan dihadiri masyarakat se kecamatan lembeyan.

Pengajian dalam rangka Memperingati tahun baru Islam 1440 H tersebut di isi dengan tausiah KH. Suryani Maulana Chusain (Ponpes Roudiatul Huda) dari kedung panji kec. Lembeyan Magetan.

Kades Tunggur Bpk Sono Keling  dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada semua undangan yang hadir dalam acara Silaturahmi Ulama Umaro' TNI/Polri se Kecamatan Lembeyan, agar bersama - sama mendoakan untuk korban musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Sementara itu  Camat Lembeyan Gatot Sapto priyono S.sos.M.si, menyampaikan rasa syukur kepada Allah Swt karena pada malam ini kita dapat bersama berkumpul dalam acara silaturahmi ulama umaro' TNI/Polri se kecamatan lembeyan, dalam sambutannya menyampaikan selamat HUT TNI ke 73 serta menyampaikan supaya kegiatan silaturahmi ini berlanjut dan bertujuan untuk saling mempererat tali silaturrahmi antar warga masyarakat Lembeyan beserta TNI/Polri.

Diakhir pengajian diisi dengan tausiah oleh KH. Suryani Maulana Chusain yang mengajak seluruh lapisan masyarakat desa Tunggur dan masyarakat Lemebeyan supaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, serta mendoakan rekan2 yg terkena bencana gempa serta tsunami di Palu Sulawesi Tenggara serta agar masyarakat lembeyan terhindar dari segala musibah dan selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. Dilanjutkan kegiatan Doa dan Dzikir bersama masyarakat dan tamu undangan. (R 12)

Tidak ada komentar: