Jumat, 05 Oktober 2018

HUT TNI Ke 73, Dandim 0804/Magetan Serahkan Hasil Renovasi Rumah Veteran


Magetan – Dandim 0804/Magetan, Letnan Kolonel Arm Heri Bayu Widiatmoko menyerahkan secara simbolis 2 unit rumah hasil program bedah rumah veteran di Desa Kedungpanji, Kecamatan Lembeyan, Kab Magetan. Jumat(5/10)

Sudah sepatutnya kesejahteraan seorang pejuang kemerdekaan mendapatkan perhatian dan kebahagian. Oleh sebat itulah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 73 ini Dandim 0804/Magetan  menyerahkan kado istimewa kepada para pejuang dan veteran berupa 2 unit  hasil bedah rumah veteran kepada Mbah Situn dan Mbah Tanem janda pejuang di Desa Kedungpanji.

Kehadiran Dandim 0804/Magetan  beserta Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.SI, Kopolres Magetan AKBP Muslim, SIK dan Ka Intel Lanud Iswahyudi Letkol Sus Sutarno di lokasi renovasi rumah veteran, disambut Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Puguh dan segenap Forkopimca Lembeyan, Kepala desa dan masyarakat Desa Kedungpanji serta keluarga vetran dari Mbah Situn dan Mbah Tanem.  

Ini merupakan bentuk kecil dari penghargaan terhadap para pendahulu kita yakni para veteran perang dan pejuang kemerdekaan yang telah begitu berjasa bagi Republik ini. Semoga rumah yang telah dibangun ini dapat bermanfaat bagi Ibu dan Keluarga, sehingga akan lebih nyaman dalam menjalani kehidupan di masa pensiun ini. "ungkap Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiyahmoko”

Bupati Magetan pada kesempatan tersebut mengatakan Ini merupakan ungkapan terimakasih kami pada veteran yang sudah merebut dan mewariskan kemerdekaan ini, semoga dengan program ini, para pejuang kemerdekaan dapat merasakan hidup layak, aman dan nyaman bersama keluarga, Dengan bekerjasama bersama Kodim 0804/Magetan program renovasi rumah veteran ini dan rumah-rumah lain yang tidak layak huni ini nantinya akan mendapat perhatian dalam pembangunan di Kab. Magetan." Terang Bupati”

Sementara itu Pak Marzuki sebagai wakil dari keluarga veteran mengucapkan terima kasih  kepada Dandim 0804/Magetan atas pelaksanaan renovasi dan penyerahan kunci rumah Mbah Tanem dan  Mbah Situn, "Dulu kondisi rumah ini sangat memprihatinkan, bila hujan bocor semua, dan setelah direnovasi kondisinya sangat jauh berbeda, jauh lebih baik. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Dandim" ungkapnya. (Pendim 0804)

Tidak ada komentar: