Rabu, 10 Oktober 2018

Kodim 0804/Magetan Gelar Doa Bersama Forkopimda Dan Elemen Masyarakat Untuk Korban Gempa Palu

Magetan – Bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah yang mengakibatkan ribuan orang meninggal dan luka - luka menyisakan duka yang mendalam bagi bangsa Indonesia dan menarik empati dari berbagai pihak. Termasuk Kodim 0804/Magetan.

Sebagai wujud empati itu, Kodim 0804/Magetan bersama Forkopimda, TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat Magetan, menggelar doa bersama dan penggalangan dana untuk korban gempa palu yang dilaksanakan di Masjid Agung Baitussalam Magetan. Rabu(10/10)

Dandim 0804/Magetan yang diwakili oleh Kasdim 0804 Mayor Inf Muji Wahono menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada hadirin yang berkenan hadir dalam acara doa bersama ini untuk berdzikir dan berdoa, mohon kepada Allah SWT untuk saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam agar di beri ketabahan. “Ungkap Mayor Muji Wahono”

Kasdim 0804/Magetan menambahkan doa bersama ini juga bertujuan untuk mendoakan agar bangsa Indonesia terhindar dari berbagai bencana alam dan krisis baik bencana alam gempa, tsunami, gunung meletus, krisis ekonomi dan krisis moral serta bencana lainnya yang dialami bangsa Indonesia saat ini.

Dari penggalangan dana nantinya uang sumbangan yang terkumpul akan langsung dikirim kepada para korban yang membutuhkan. "Berapa pun jumlahnya, bantuan yang terkumpul nantinya akan disalurkan untuk  meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala” terang Kasdim.

Doa bersama tersebut dipimpin oleh KH. Hunain dari Ponpes Handarussiah Nglopang Parang dan dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, MM. M.SI, Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahono, Ketua DPRD Magetan Karmini S.Sos, Plt. Ka Kesbangpol Magetan Wahyudi Yulianto, Wakapolres Magetan Kompol Asih Dwi Yuliati, jajaran TNI/Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Magetan.

Tidak ada komentar: