Minggu, 14 Oktober 2018

Komsos Babinsa Desa Sumberdodol Sambut Kunjungan Ketua KPK Beserta Rombongan


Magetan - Babinsa Sumberdodol Pelda Sugianto  bersama Forkopimca Panekan Sambut kunjungan Rombongan  Diaspora Magetan, Ketua KPK Ir. Agus Raharjo dan Forkopimda Magetan di Desa Sumberdodol Kec. Panekan. Sabtu/13/10

Di Desa Sumberdodol Rombongan Diaspora magetan dan Forkopimda meninjau salah satu kolam ikan yang dikelola desa Sumberdodol. Ketua KPK Ir. Agus Raharjo dan Bupati Magetan  mengapresiasi positif dengan adanya kolam ikan ini, sehingga pengembangan budidaya ikan akan berkembang dan menambah pendapatan asli desa Sumberdodol.

Ia berharap agar potensi Wisata Desa Sumberdodol dikembangkan dan dikelola dengan baik sehingga dapat menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi Desa Sumberdodol. Diaspora Magetan agar selalu berupaya untuk memajukan dan berkontribusi untuk memajukan Magetan. “ungkapnya”

Dengan datangnya rombongan Diaspora Magetan di desa Sumberdodol, masyarakat menyambut dengan senang hati dan  diharapkan desa Sumberdodol menjadi tujuan wisata baru di Kab. Magetan. Diakhir kunjungannya Ir. Agus Raharjo yang tergabung dalam Diaspora Magetan dan Forkopimda Magetan melaksanakan ramah tamah dan menikmati makanan khas Desa Sumberdodol. (R. 03)

Tidak ada komentar: