Sabtu, 27 Oktober 2018

Komsos Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Memantau Rapimnas Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih


Magetan, Komsos Babinsa Kelurahan Panekan Bersama Bati Komsos Koramil 0804/03 Panekan Memantau Dan Menghadiri Rapimnas Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih Di Gedung Wiro Yudho Wicaksono  Kecamatan Panekan Kab.  Magetan.  Babinsa koramil 0804/03 panekan, babinsa kelurahan panekan pelda Sukarno bersama bati komsos serka Waloyo memantau dan menghadiri acara rapat pimpinan nasinal ( RAPIMNAS) perguruan pencak silat Cempaka putih bertempat  gedung wiro yudho wicaksono Rt 07/01 kelurahan Panekan Kec Panekan Kab Magetan. sabtu (27/10/18).


Rapimnas Ps.  cempaka putih di pimpin oleh dewan pembina bapak Wagiman yang diikuti oleh pengurus pusat dan daerah sedangkan pengurus dari daerah antara lain Suharjo dari Banten, Suprianto Kal tim,  Ali mahmudi Ja tim, Adi jatim, Bambang subroto kalteng, Yahmiani kalteng, Ismunardi jateng, agus widodo jateng, jamaludin Riau, Nurwahid Batan-kendari, .Sugeng bekasi jabar, iksan bekasi jabar, Tisna Bali.

Acara Rapimnas diawali dengan pembukaan dan doa , Rapimnas perguruan pencak silat cempaka putih bertujuan untuk mengadakan pemilihan ketua umum , masa bakti 2018 - 2023.

Ketua umum Ps cempaka putih mengucapkan selamat datang dan salam sejahtera bagi kita semua yang terhornat sesepoh. Yang terhormat rekan pembina. Bapak ibu tamu undangan. Marilah kita panjatkan puji syukur pada Allah swt yang mana pagi iki kita masih diberi nikmat sehat. Sehingga bisa melaksanakan kegiatan rapimnas dalam keadaan sehat wal afiat. Allahuma Aamiin.
Disini saya sebagai ketua umum yang berakir massa piriodenya. Yang mana nantinya akan kita laksanakan pemilihan ketua umum. Marilah kita laksanakan kegiatan rapimnas dengan sebaik mungkin. Walaupun dalam pemilihan ketua umum  ada perselisihan pemahaman.  hal semacam ini hal yang wajar bisa kita selesaikan secara arip dan bijaksana.
 pelantikan warga baru Ps.  cempaka Putih setiap tahunnya bertambah banyak personilnya. Mudah mudahan nantinya kedepan dengan pemimpin yang baru bisa lebih baik lagi.
Saya atas nama pribadi saya mohon maaf apabila selama saya sebagai ketua umum masih banyak kekurangan dan kekilafan. Baik yang di sengaja ataupun tidak. Mudah mudahan kedepan kita warga cempaka putih bisa melahirkan atlit nasional. Di kancah internasional. Marilah kita bersama sama menjaga nama baik cempaka putih yang sudah baik tidak pernah anarkis .kita harumkan nama PS. Cempaka Putih yang lebih baik lagi.

Kegiatan Rapimnas ps.  cempaka puth dengan agenda pemilihan ketua umum Pencak Silat Cempaka Putih masa bakthi tahun 2018-2023. melalui musyawarah yang sangat panjang ada beberapa perbedaan dari perwakilan tiap tiap daerah , kemudian Rapat menghasilkan keputusan di setujui oleh peserta untuk memilih 3 calon yang di ajukan sbb :  Sabani,  Joko Suryono,  Suyanto.

hasil pemilihan foting yang mendapat suara terbanyak adalah sdr.  Joko Suryono. rapimnas dengan hasil menimbang dan memutuskan sebagai  ketua umum Pencak Silat Cempaka Putih  Priode 2018-2023 adalah sdr. Joko Suryono 53 tahun, alamat desa Bangsri kec.  ngariboyo kab.  magetan

 Ketua umum terpilih atau yang baru.  Menyampaikan ucapan trima kasih pada Allah Swt. saya  di percaya sebagai ketua umum Ps. cempaka putih periode 2018-2023 ini adalah sebagai amanah sebagai ketua umum tugas saya sangat berat insya Allah Saya bersama pembina dan pengurus akan bekerja keras untuk kemajuan ps.  cempaka putih mari rekan rekan pebgurus kita belajar bersama sama untuk mengembangkan ps.  Pencak silat Cempaka putih semoga bisa lebih maju dan menghasilkan bibit atlit tingkat nasional maupun interbasiobal. " seru joko suryono.

Sambutan dari sesepuh cempaka putih oleh Mbah Giman.  Alhamdulillah ketua umum sudah terpilih. Sdra Joko Suryono. Marilah kita dukung bersama. Untuk itu tugas amanah yang di sampekan oleh perguruan laksanakan tugas sebaik baiknya. Warga seluruhnya mendukung pak joko demi kemajuan pencak silat cempaka putih untuk menuju atlit nasional dan internasional. tegas.  ketua dewan pembina " mbah Wagiman. ( R 03 )

Tidak ada komentar: