Jumat, 19 Oktober 2018

Komsos Di Wilayah Binaan Danramil 0804/08 Barat Hadiri Pemakaman Warga


Magetan - Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan beserta anggota menghadiri sekaligus membantu prosesi pemakaman Sertu Purnawirawan Setu (87 th) yang meninggal dunia karena sakit, beliau meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak, alamat duka di RT 02 RW 01 Desa Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Jumat 19 Oktober 2018.

Sertu Setu adalah seorang purnawirawan TNI AD yang pernah bertugas di Kodim Magetan.Beliau adalah sosok orang yang sederhana dan bertanggung jawab,baik dalam kedinasan atau bermasyarakat,makanya tak heran bila tetangga dan masyarakat pada umumnya merasa sangat kehilangan dengan kepergian  sosok putra Indonesia terbaik tersebut.

Hadir dalam ta’ziyah,Danramil,Ketua PPAD,Para Tokoh Masyarakat, Babinsa dan warga sekitar serta rekan-rekan purnawirawan.

Dalam sambutnya Bapak Slamet selaku perwakilan dari pihak keluarga mengatakan, “kami atas nama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh yang sudah hadir dan memohonkan maaf almarhum apabila selama hidupnya banyak terdapat kekhilafan dan kesalahan,baik yang di sengaja ataupun yang tidak di sengaja".

Sementara itu Bapak Kartono sebagai Ketua PPAD wilayah Barat/Kartoharjo menyampaikan, Setiap yang hidup pasti akan menemui kematian,dan kematian tidak pandang kaya atau miskin,tua maupun yang muda.Tetapi kematian akan datang pada waktunya nanti,karena semua sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa.

Beliau menyampaikan bela sungkawa kepada seluruh keluarga yang di tinggalkan untuk ihklas menerima cobaan ini,"Mari kita doakan bersama-sama,semoga almarhum di ampuni segala dosa-dosanya,di terima segala amal ibadahnya serta di tempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT".

Usai acara prosesi pemakaman, kegiatan dilanjutkan acara tabur bunga dan do’a bersama oleh seluruh pelayat yang hadir. (R.08)

Tidak ada komentar: