Minggu, 28 Oktober 2018

Mendekatkan Diri Dengan Warga, Danramil 0804/01 Magetan Hadir Pengajian Nurul Qolbi Di Kel. Kepolorejo


Magetan -   Danramil 0804/01 Magetan yang diwakili Pelda Kahono menghadiri Pengajian Nurul Qolbi tahun 1440 H /2018 M, bertempat di Masjid AL Hikmah jln. Bangka RT.02/RW.05 Kel. Kepolorejo Kab.Magetan. Sabtu/27/10/2018.

KH Muhammad Nafi'an ALi Maliki.Pengasuh Pondok pesantren Nurul Yakin dari Karanganyar Jawa Tengah, Beliau menyampaikan selalu mengutamakan kepentingan umat atau warga masyarakat untuk saling  mendoakan dan menjaga tali silaturahmi,  dengan demikian akan tercipta kebersamaan dan kerukunan hidup dalam bermasyarakat. “jelasnya”

Pelda Kahono mengatakan Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai babinsa memberikan pelayanan dalam kegiatan Masyarakat, Silaturahmi dalam bentuk pengajian ini merupakan sarana koumikasi sosial bagi kami untuk menyatu bersama masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. “terangnya”

Pada kesempantan itu Pelda Kahono juga mengajak seluruh warga agar tetap menjaga keharmonisan hubungan antar warga demi terciptanya suasana damai ,aman dan tertib khususnya di Kelurahan Kepolorejo dan di Kab. Magetan pada umumnya. (R.01)

Tidak ada komentar: