Selasa, 09 Oktober 2018

Nonton Bareng Film G30s/Pki Di Gedung Aula Bale Desa Gemaharjo Kec Tegalombo Kab Pacitan

Pacitan, bertempat di Gedung AULA DS Gemaharjo kec tegalombo kab pacitan telah di lksanakan giat Nobar film G30S/ PKI diikuti sekira 400 orang siswa smp N 2 gemaharjo dengan penanggung jawab kepala sekolah smp N 2(Ibu eni spd).  acara nonton bareng alias nobar film Gerakan 30 September/Partai Komunis Indonesia (PKI) karya Arifin C. Noer seperti tahun lalu. Acara nonton bareng dilaksanakan tiap tahun di SMPN 2 Gemaharjo. untuk mengingat sejarah kekejaman PKI kepala sekolah SMPN 2 Gemaharjo tiap tahun selalu mengajak siswa siwi Nobar film G30S/ PKI.


Hadir dalam kegiatan sebagai berikut :  Ibu Eni spd,  Bpk Drs didik, Sertu hermanudi (babinsa gemaharjo), Anggota Koramil 3 orang.  Para guru smp n 2 gemaharjo

babinsa gemaharjo serda tugimin dalam sambutannya menyampaikan  film tersebut sebagai bagian dari sejarah bangsa dimana ideologi komunis harus benar-benar ditolak untuk tidak bisa masuk ke negeri Pancasila ini sehingga generasi muda harus benar-benar tahu. Bangsa kita perlu diingatkan dan belajar dari sejarah masa lalu untuk jaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke depan agar indenesia lebih mju lagi. Semoga dengan digelarnya acara nonton bareng ini semkin menambah wawasan kebangsaan dan kesadarn masyarakat untuk bersama menjaga keutuhan NKRI sehingga tidak mdah dipecah belah oleh pihak-pihak yang anti Pancasila. (SWR/0801)

Tidak ada komentar: