Senin, 29 Oktober 2018

Pertemuan Kelompok Kampung KB Di Desa Pojoksari



Magetan, Mengawali sambutannya Kades desa Pojoksari  Bpk Edy M S.P.s.i . mngucapkan terima kasih atas kedatanganya tim pembina kampung KB dari dinas Pengendalian Penduduk Kampung KB Kab  Magetan.dan serta ucapan terima kasih Di berikan kepada Bapak Serda Saptono Babinsa Desa Pojok Sari Kecamatan Sukomoro yang setia mendampingi kami dalam kegiatan pembinaan kampung KB seperti saat ini Senin, 29/10/2018.

Kades pojoksari  juga Bapak Edy M .S.psi. mengajak para peserta menyimak sosialisai KB dalam pertemuan saat ini di kampung KB kita ini .Mestinya sangat berguna dgn adanya kmpung KB karena untuk meningkatkn keluarga yg damai dan sejahtera  Ungkap kades bp Edy mulyono S.P.s.i

Berikutnya tim pembina kampung KB dari dinas pengendalian penduduk KB dan pemberdayaan perempuan Kab Magetan  bp .Ageng  Gutawan S E. dalam sambutanya  sosislisasi di antaranya menyampaikn kampung KB merupakan program Nasional  yg bertujuan utk meningkatkan kwalitas dan kesejahteraan masyarakat 

Badan kependudukan dan keluarga berencana (BKKBN) .Fokus terhadap pengembangan kampung KB di Ds. Pojoksari  program ini merupakan implementasi operasi pengendalian penduduk   dan pemberdayaan kel.dgn bebagai program lintas sektor .

Pemberdayaan lewat kelompok utk memperoleh pelayanan dari berbagai bidang seperti bidang kesehatan, ekonomi Keluarga, kependudukan   dan guna mewujutkan terbentuknya keluarga kecil berkwalitas .

Selain keluarga berencana di sampaikan pula wawasan dan pengetahuan seperti Bina keluarga balita (BKB). Bina keluarga remaja (BKR). Bina keluarga Lansia (BKL). Usaha peningkatan pendapatan keluarga sejahtera (UPPKS). “ungkap bp Ageng “ (R.09)

Tidak ada komentar: