Sabtu, 13 Oktober 2018

Sarasehan Membangun Magetan Bersama Diaspora


Magetan – Dandim 0804/Magetan yang diwakili Kapten Inf Suwarno menghadiri sarasehan Diaspora Magetan dilanjutkan peninjauan usaha produktif yang ada di Kab. Magetan diantaranya usaha produksi jenang di Desa Candirejo Magetan dan usaha batik di Desa Sidomukti Plaosan. Sabtu(13/10)

Salah satu tokoh yang menjadi pembicara dalam sarasehan diaspora magetan adalah putra daerah yang saat ini menjabat Ketua KPK Ir. Agus Raharjo  yang berkesempatan untuk hadir pada acara sarasehan dengan tema "Membangun Magetan Bersama Diaspora" di Pendopo Surya Graha.

Sarasehan yang dihadiri oleh putra-putra daerah yang sukses di daerah perantauan ini dilaksanakan untuk membangun dan mengajak Diaspora untuk berkontribusi kepada Magetan. " Sudah saatnya kita menjadi bagian untuk perubahan Magetan yang lebih baik" ajak Ketua KPK RI dihadapan Diaspora yang hadir serta kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kab. Magetan serta tamu undangan lainnya.

Ir. Agus Raharjo dalam sambutan pengantar mengatakan bahwa dirinya bersama teman-teman yang ada di Jakarta berharap ada kemajuan dan perubahan yang signifikan di Magetan dibawah kepemimpinan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si. " Saya orang pertama yang akan menindak Bupati Suprawoto apabila melakukan penyelewengan dan penyimpangan dalam menjalankan amanah rakyat " ujar Ir. Agus Raharjo mengakhiri sambutanya.

Usai kegiatan sarasehan Diaspora Magetan didampingi Forkopida berkesempatan meninjau usaha produktif yaitu produksi jenang di Desa Candirejo, usaha batik di Desa Sidomukti Plaosan dan meninjau Desa wisata Sumber Dodol Panekan.

Sarasehan Diaspora Magetan dilaksanakan  dengan tujuan untuk mengali  masukan dan diskusi dari tokoh tokoh Diaspora Kab. Magetan dengan harapan nantinya dapat segera menggali potensi yang ada di Kab. Magetan dan mempercepat kemajuan pembangunan di Kab Magetan.

Tidak ada komentar: