Rabu, 03 Oktober 2018

Serda Endrik Ujar W Melaksanakan Komsos Dengan Aparat Desa Mojorejo Kecamatan Kawedanan


Magetan - Sebagai tugas Binter untuk menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa Koramil 10/Kawedanan Serda Edrik Ujar W mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparatur Pemerintah Desa Mojorejo Kecamatan Kawedanan. (03/10/2018)

Kegiatan tersebut disambut positif oleh Kepala Desa Mojorejo beserta perangkat lainnya. Ibu Sudarwati SE Sebagai Kepala Desa Mojorejo berharap kepada Bapak Babinsa agar selalu memberikan motivasi dan  menjalin kerjasama yang baik guna meningkatkan kedisiplinan bagi  para perangkat Desa Mojorejo dan warga dilingkungan setempat guna memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Serda Endri Ujar W menyampaikan dan mengajak kepada Aparat pemerintah Desa Mojorejo serta masyarakat untuk saling menjalin rasa Persatuan dan Kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah demi tetap tegaknya NKRI. Kemudian “Saling memberikan informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah Desa Mojorejo dan menjadi aparat pemerintah agar pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujarnya. ( R 10 )

Tidak ada komentar: