Selasa, 16 Oktober 2018

Silaturrohmi Merupakan Cara Memperpanjang Usia Karena Menambah Kedekatan Dengan Masyarakat


Magetan, Danramil Panekan Kpt Cba Ahmad Mubangit dan Kapolsek Panekan Akp Sukarno, melaksanakan silaturrohmi untuk bertatap muka dan saling menambah kedekatan dan keakraban yang merupakan tugas dan tanggung jawab wilayah, sehingga antara aparat pemerintahan dan aparat keamanan, toga, tomas serta seluruh warga masyarakat akan terjaga hubungan yang baik.

Dalam kesempatan kali ini Danramil dan Kapolsek Panekan, menyempatkan  menyambung tali silaturrohmi kapada ketua MUI kec. Panekan tepatnya di Plosotrinil Masjid Al Falah kel. Panekan, yaitu Bpk Kh. Mursyid, dan sekalian sholat berjamaah dengan warga, serta anak-anak MI Plosotrinil.

Pada kesempatan ini setelah sholat Dhuhur, Ketua MUI kec. Panekan Bpk Kh. Mursyid memberikan sambutan antusias rasa bangga, karena bisa bertatap muka secara langsung dalam kondisi yang santai di Masjid Al Falah ini, harapanya kepada Danramil dan Kapolsek, selain tugasnya menjaga keamanan d masyarakat, bisa juga memberikan dorongan semangat dalam mengisi pragram-program yang telah di buatnya, syukur kalau bisa langsung terjun bersama sama kita, sehingga kerukunan, keakraban, kedekatan akan menjadikan hubungan komunikasi sosial yang melekat, yang semua ini akan di sebut menumbuhkan rasa persaudaraan hubungan silaturrohmi untuk memperpanjang usia kita, tegas Bpk Murdyid selaku ketua MUI kec. Panekan.

Termasuk harapan dari Koramil dan Polsek, semua ini dilakukan selain malaksanakan tugas teritorial kepada warga masyarakat, juga akan menambah rasa paseduluran antara instansi pemerintahan kecamatan dengan instansi yang lain juga kepada warga masyarakat, karena kerja sama adalah kunci utama dalam segala hal untuk mencapai suatu keberhasilan. (R. 03).

Tidak ada komentar: