Minggu, 07 Oktober 2018

Sinergitas Koramil 0804/02 Dan Polsek Plaosan Dalam Memberikan Rasa Aman Terhadap Masyarakat


Magetan, Kegiatan Patroli gabungan bersama antara TNI dan Polri  dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan dan ketentraman di lingkungan masyarakat wilayah Plaosan serta menunjukkan Sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri guna menciptakan situasi aman di wilayah sehingga mencegah adanya kelompok kelompok tertentu yang ingin mengganggu keamanan dan ketentraman di lingkungan masyarakat.

Demikian halnya yang dilaksanakan pada hari Minggu (7/10) oleh Koramil 0804/02 dan Polsek Plaosan, Terciptanya situasi wilayah tetap aman dan kondusif senantiasa menjadi harapan kita semua, Guna mewujudkan harapan itu dan menyikapi perkembangan keamanan ketertiban masyarakat, Personil Koramil dan Polsek mengadakan patroli gabungan di seluruh wilayah Kecamatan Plaosan.

Dalam pelakasanaan Patroli gabungan tersebut menyambangi Gereja-gereja yang  bertepatan pada hari minggu ini adalah pelakasanaan peribadahan Kaum Nasrani, sekaligus menyapa para Jemaat yang sedang melaksanakan peribatan sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan peribadatan sekaligus menimbulakan rasa kebersamaan antara TNI POLRI dan Masyarakat. (R.02)

Tidak ada komentar: