Rabu, 10 Oktober 2018

Sinergitas TNI- Polri Dalam Pengamanan Pengumpulan Dana Peduli Palu Dan Donggala Oleh Gabungan Seniman Magetan


Magetan - Anggota Koramil 0804/04 Parang Bersama Polsek Parang turut serta dalam pengamanan pengumpulan dana peduli Palu dan Dunggala oleh kelompok ( GASTAN ) Gabungan Seniman Magetan yang bertempat di perempatan lampu merah Parang. Rabu(10/10/2018)
 
Dampak kerusakan akibat gempa Donggala dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/9/2018), di Pelabuhan Wani 2, Kecamatan Tanatopea, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Selasa (2/10/2018). Kapal Sabuk Nusantara 39 sampai terdampar ke daratan.

Untuk memberikan simpati dan uluran tangan para pecinta musik atau para seniman Kab Magetan terutama diwilayah Kec. Parang ikut menunjukkan kepedulian mereka terhadap puluhan ribu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah dengan menggalang dana yang nantinya akan disalurkan kepada korban gempa dan tsunami.

Dari salah satu kelompok tersebut Sdr Agung mengatakan kita gak mau diam melihat saudara-saudara kita di Palu dan Donggala yang habis terkena musibah. kita mau mengajak temen-temen ataupun penguna jalan serta masyarakat untuk bersatu membantu mereka tidak peduli berapapun nominalnya, bantuan kita akan sangat berarti unruk saudara kita yang terkena musibah. “terangnya” (R.04)

Tidak ada komentar: