Selasa, 23 Oktober 2018

Sinergitas TNI-Polri Tertuang Dalam Pembinaan Dan Pelatihan Linmas Di Kelurahan Kepolorejo Magetan


Magetan - Peran linmas di Desa sangatlah penting dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Guna meningkatkan kemampuan dan ketrampilan anggota linmas, Babinsa Kelurahan Kepolorejo Kopka Kamarudin bersinergi bersama Babinkamtibmas melaksanakan pelatihan Linmas di desa binaan.

Untuk peningkatan kemampuan linmas pemerintah Kelurahan Kepolorejo menyelenggarakan kegiatan pelatihan dan pembekalan anggota linmas di Balai Kelurahan Kepolorejo Jln.Bangka Magetan. Selasa (23/10).

Pada kesempatan tersebut Kopka Kamarudin memberikan  materi tentang tentang bela negara dan materi PBB sedangkan Bainkamtibmas memberikan materi tentang sistem keamanan lingkungan, penangkapan pelaku kejahatan dan cara pengaturan lalu lintas.

Kopka Kamarudin berharap kepada peserta, agar pelatihan diikuti dengan serius dan sungguh-sungguh. Sehingga setelah diadakan pelatihan ini, peserta pelatihan akan lebih memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota linmas. “pintanya”

Sementara itu Kepala Kelurahan Kepolorejo  berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan motivasi anggota satlinmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum di lingkungan  masing-masing sehingga terciptanya suasana yang nyaman di Kelurahan Kepolorejo. “ungkapnya” (R.01)

Tidak ada komentar: