Rabu, 17 Oktober 2018

Sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pilih Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Panekan


Magetan - Babinsa kelurahan panekan pelda Sukarno melaksanakan monitoring Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) tingkat desa/ kel.  panekan pada Pelaksanaan Pemilu tahun 2019  bertempat di kantor kelurahan panekan kab.  Magetan. Rabu,  (17/10/2018).

Kegiatan sosualisasi gerakan melindungi hak pilih ( GMHP)  yang berlangsung di Aula kantor kelurahan panekan Kecamatan panekan yang dihadiri oleh kepala kelurahan panekan bapak supeno , ketua PPS kelurahan panekan sdr.  Tri Nur Hidayat,  panwas kelurahan panekan Sdri ummi mahfudho serta Tomas dan ketua RT/ Rw , peserta sosialisasi sebanyak 25 orang.

Pada saat sosialisasi di buka oleh ketua PPS kelurahan panekan sdr.  Tri Nur Hidayat menyampaikan ” dalam kegiatan Sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) untuk itu harus memaksimalkan pendataan terhadap masyarakat yang ada di kelurahan panekan Kecamatan panekan yang punya hak pilih agar tidak terjadi adanya hak pilih ganda atau masih adanya hak pilih yang belum terdaftar supaya tidak ada permasalahan dikemudian hari, hasil pilkada bupati dan gubernur 2018 kemarin kelurahan panekan 76,83 %  sukses tanpa ada permasalahan harapan kami untuk pileg dan pilpres kelurahan panekan atas kerja sama kita semua kususnya kelurahan panekan bisa sukses dan aman ” tegasnya.

kepala kelurahan panekan menyampaikan kusus yang hadir sosialisasi ini agar sebagai contoh untuk mensosialisasikan di lingkungannya masing masing memberikan wawasan agar masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih bisa terdaftar pelilih seluruhnya, jaga kekompakan dan kerukunan bila ada permasalahan segera di selesaikan agar tidak timbul gejolak di tengah-tengah masyarakat agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga,” ucap kakel panekan bapak supeno. ( R.  03)

Tidak ada komentar: