Kamis, 11 Oktober 2018

Sosialisasikan Program Kampung KB, BPKB Kec. Takeran Gelar Lokakarya Mini


Magetan - Balai Penyuluhan Keluarga Berencana (BPKB) Kec. Takeran Kab.Magetan sosialisasikan program KB dengan menyelenggarakan  Loka karya mini Yang mengambil tema meningkatkan keberhasilan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan pembangunan keluarga. Kamis(11/10)

Dalam acara tersebut turut hadir Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto, Kapolsek Takeran Akp Susilo Budi, Sekcam Kec. Takeran Bpk Dicong maleleh, kepala Kua Bpk    Jono, kepala desa tawang rejo bpk samiran, Babinsa Takeran Pelda Sutrisno dan Babinkamtip polsek Takeran.

Dalam sambutanya Danramil Takeran Kapten Inf suprianto menyampaikan kegiatan kampung KB yang dilaksanakan bertujuan untuk mengatur pertumbuhan penduduk sehingga terwujud kesejahteran yang merata, secara umum untuk kemakmuran masyarakat.  Kegiatan tersebut mempunyai peran penting dan berharap masyarakat lebih serius, mengerti dan memahami maksud dan tujuan lokakarya.

Dengan adanya kegiatan ini, dapat menunjang program Kampung KB agar lebih bermanfaat dan terencana dalam pembangunan di Desa.  kegiatan ini dapat memberikan dampak dan kemajuan bagi masyarakat, bukan hanya dalam bentuk ekonomi tapi juga sumber daya manusianya.

Makanya kita gelar kegiatan ini, dengan melibatkan semua pihak yang terkait, termasuk  Kepolisian dan TNI melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa nya. Pada kesempatan ini panitia lokakarya mini mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta semua pihak untuk menyukseskan program kampung KB di Kec. Takeran. (R.11)

Tidak ada komentar: