Minggu, 14 Oktober 2018

Tasyakuran Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 73 Koramil 0804/10 Kawedanan


Magetan - Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dalam rangka memperingati HUT ke 73 TNI, Koramil 0804/10 Kawedanan menggelar acara tasyakuran di Halaman Koramil 10 Kawedanan. Sabtu (13/10/2018).

Dalam sambutannya, Danramil 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam rangka tasyakuran HUT TNI ke 73 di Koramil 10Kawedanan.“Kita patut bersyukur karena di wilayah Kecamatan Kawedanan dalam keadaan aman dan kondusif. Di sini kami selaku Forkompimca mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh jajaran di wilayah Kecamatan Kawedanan yang senantiasa bekerja sama dengan kami.  Di usianya yang ke 73 semoga TNI semakin profesional dan semakin didekat dan dicintai oleh rakyatnya,” ujar Danramil.

Selain acara Tasyakuran HUT TNI yang ke 73 , Koramil 10 Kawedanan juga melaksanakan acara pisah sambut Komandan Koramil baru dan lama juga tasyakuran bagi prajurit yang naik pangkat serta penyambutan prajurit baru. Acara tersebut berlangsung meriah, diikuti oleh prajurit Koramil 10 kawedanan, Forkopimca, Tga, Tomas dan toda Kec. Kawedanan. (R 10)

Tidak ada komentar: