Rabu, 21 November 2018

Anggota Koramil 0804/ 07 Karangrejo Karya Bakti Membantu Pembangunan Mushola Al Furqon Di SD Negeri 1 Mantren.


Magetan. Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika, Koramil 0804/07 Karangrejo yang dipimpin Bati Bhakti TNI Pelda Funindiyanto melaksanakan giat karya bhakti berupa pembersihan dan pengecetan tempat ibadah Mushola Al Furqon SDN 1 Mantren Kec. Karangrejo Kab. Magetan. (21/11/2018).

Bati Bhakti TNI Koramil 0804/07 Karangrejo Pelda Funindiyanto mengatakan, Mushola baru ini belum rapi seluruhnya, sehingga belum bis  dipergunakan maksimal oleh warga untuk beribadah. “Karya bakti bersama masyarakat ini dilakukan dalam pembersihan sekitar Mushola  dan pengecatan di luar maupun di dalam Mushola serta pembenahan fasilitas lain,”ujarnya.

Pelda Funin berharap melalui gotong royong bersama ini, masyarakat lebih memahami bahwasanya TNI kuat bersama rakyat, TNI bisa membangun dan menjaga bangsa ini jika masyarakat ikut berperan didalamnya. "TNI untuk rakyat. Maka dari itu, kami berharap dengan segala bentuk tugas dari TNI untuk membangun dan menjaga bangsa ini, akan terlaksana dengan baik jika masyarakat ikut serta berperan didalamnya," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala SDN 1 Mantren ibu Lilis Sutaryani S. Pd mengucapkan terima kasih atas segala bantuan dari anggota Koramil Karangrejo yang selama ini dibutuhkan dan sangat meringankan beban kami.

Bu Lilis menambahkan peran Babinsa masih sangat diperlukan, sehingga kehadirannya dapat membawa solusi positif membantu dalam partisipasinya bersama rakyat di segala kegiatan yang dilakukan. “Meski dengan segala keterbatasan yang ada, TNI dan masyarakat kini sedang menjalani pembersihan dan pengecatan mushola Al Furqon milik  SDN 1 Mantren dengan penuh semangat, terlebih kepada Babinsa yang sudah membantu proses pengecatan  mushola meski belum sepenuhnya rampung." Ujarnya. (By--R.07 ).

Tidak ada komentar: