Jumat, 30 November 2018

Babinsa Desa Durenan Dampingi petugas Puskesmas Dan Bidan Desa Dalam Pemberian Vaksin Difteri Lanjutan


Magetan - Sidorejo Bulan Nopember, Merupakan jadwal kegiatan pemberian lanjutan vaksin Difteri, yang sudah di berikan sebelumnya. Apa yang dimaksud dengan vaksin lanjutan, “Yakni pengulangan pemberian Vaksin untuk mempertahankan tingkat kekebalan dan memperkuat perlindungan dari virus penyebab penyakit”

Babinsa Desa Durenan Serka Sumarno mengatakan, sangat penting bagi anak-anak mendapatkan vaksin difteri ini hingga lengkap, hal ini adalah bekal untuk membentenginya dari wabah difteri. Sesuai Program pemberian Vaksin Difteri lanjutan maka seperti halnya yang dilaksanakan Pada Jum'at (30/11) Di Balai Desa Durenan dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Difteri lanjutan. “ungkapnya”

Ketua Posyandu Desa Durenan, Ny Marno,Di saat selesai melaksanakan kegiatan memberikan difteri lanjutan,mengucapkan terima kasih kepada petugas kesehatan dari puskesmas Dan bidan Desa,Serta mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa yang telah ikut pendampingan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Durenan,Bpk Marno.Babinsa Desa Durenan Serka Sumarno.Petugas dari puskesmas bidan Ibu Rusmini,ibu Heni,Bpk Heru. Ketua Posyandu Desa Durenan Serta Kader Posyandu Desa Durenan. Dalam kegiatan pemberian Vaksin Difteri tersebut diikuti oleh 60 orang anak anak. (R.02)


Tidak ada komentar: