Senin, 12 November 2018

Babinsa Desa Jabung Gotong Royong Bantu Perbaiki Rumah Warga Desa Binaan


Magetan - Babinsa Jabung Koramil 0804/03 Panekan,  bergotong royong turut membantu memperbaiki Rumah  salah satu milik warga Rt 04/03  Desa jabung Kec Panekan Kab Magetan seperti yang di lakukan  pelda purnomo bersama warga jabun. Senin (12/11/18).

Kegiatan gotong royong ini merupakan tradisi warga desa jabung bertujuan untuk meringankan beban warga agar pekerjaan yang berat bisa dikerjakan bersama sama warga dengan cara gotong royong. seperti sekarang membantu menurunkan atap genting rumah milik bapak suwardi Rt 04/03 desa jabung.

Ini merupakan momentum yang tepat bagi TNI khususnya Babinsa untuk mewujudkan kedekatan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, karena dalam kegiatan ini, Babinsa dapat berinteraksi membangun komunikasi sosial  dan kebersamaan dengan masyarakat di wilayah binaan sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara Babinsa dengan Rakyat. “Terang Pelda Purnomo”

Hal ini dapat terlaksana berkat kerjasama unsur  Ketua RT/ RW serta warga setempat dalam rangka membantu Rakyat  dalam perbaikan rumah warga,  jalan maupun fasilitas umum lainnya, babinsa selalu bersama warga dan kegiatan ini juga merupakan silahturahimi babinsa bersama rakyat yang menjadikan kemanunggalan TNI dan rakyat “seru pelda purnomo”  (R.  03)

Tidak ada komentar: