Rabu, 07 November 2018

Babinsa Desa Kentangan Menhadiri Pengajian Akbar Menyambut Maulud Nabi Muhamad Saw


Magetan - Babinsa Desa Kentangan Koramil 0804/09 Sukomoro Serda suyoto menghadiri pengajian Akbar menyambut maulud Nabi Muhammad SAW  bertempat di Mushola  Baittussalam  Dukuh Tales Rt.  02 Rw. 01 Desa  Kentangan Kec. Sukomoro Kab. Magetan. Selasa(6/11/2018)

Kegiatan dalam rangka maulud nabi Muhammad SAW menghadirkan peceramah dari Sleman Jogjakarta. yaitu KH. Miftah Maulana Habibrohman atau Gus Mitah. Selain itu juga di hadiri Kepala desa beserta perangkatnya babinsa Dan babinkamtimas serta warga masyarakat Kentangan.

Dalam tausiahnya Gus miftah menyampaikan riwayat singkat dan keteladanan Nabi Muhammad Saw. Gus Miftah menekankan kepada jemaah pengajian yang hadir untuk menjadikan sikap dan keteladanan yang telah diajarkan Nabi sebagai dasar dan landasan dalam kehidupan sehari – hari.

Diakhir tausiahnya  Ia mengajak agar para jamaah   meningkatkan amal soleh terutama sholat Dan amal jariah Yang dapat terus memberi pahala Dan shafaat setelah kita mati. Disampekan juga bahwa kita harus menjaga tolenransi atar umar ber agama walaupun kita berbeda agama. “tegasnya” (R.09)

Tidak ada komentar: