Senin, 26 November 2018

Babinsa Desa Poncol Membantu Kepelatihan Di SMPN 1 Poncol Dalam Rangka Lomba Yel Yel Anti Korupsi


Magetan - Pada hari Senin tanggal 26 November 2018 Pukul 09.00 WIB Babinsa(Bintara Pembina Desa) Desa Poncol membantu Siswa Siswi Melatihkan Yel Yel  Dalam Rangka Lomba Yel Yel yang Bertemakan Anti Korupsi.

Pertemuan yang ke empat ini hasil kepelatihan sudah bisa ditampilkan dalam Lomba.Semangat,kekompakan,Kedisiplinan,Korelasi antara Lagu dengan Gerakan sudah memenuhi kriteria Penilaian Lomba Yel Yel yang akan dilaksanakan Hari Kamis tanggal 29 November 2018 bertempat di Gor Ki Mageti Kabupaten Magetan.

Dari 20 Anak yang Kita latih sesuai kriteria Lomba dari Panitia hanya berjumlah 10 oran plus seorang Leader,maka hari ini  kita sudah menyeleksi dari yang baik kita cari yang terbaik."Kegiatan seperti ini Saya sebagai TNI cukup Bangga karena masih dipercaya untuk melatih Kegiatan Lomba Yel Yel antar Sekolah di Kabupaten Magetan"terang Babinsa Desa Poncol Serka Bambang.

Di sela waktu yang lain Serka bambang menambahkan "Kalau bisa Kita Sebagai Babinsa Diberikan waktu lebih untuk bisa membantu Bapak Ibu Guru pembentukan Karakter Anak yang Bermanfaat untuk Kemajuan Bangsa dan Negara tercinta ini".Dikarenakan Siswa dan Siswi Sebentar lagi menghadapi Ujian maka terkait Waktu kepelatihan kita bertolerasi paling Lama 2(Dua) jam saja. (R.05)

Tidak ada komentar: