Kamis, 08 November 2018

BABINSA DESA SIDOMULYO MENJADI PELOPOR WARGA DUSUN GANGGING DALAM UPAYA MEMBUKA OBYEK WISATA


Magetan, Desa Sidomulyo adalah merupakan  Desa yang berada di wilayah kecamatan Sidorejo yang miliki potensi wisata, berupa Sumber air Gangging yang selama ini sumber tersebut di gunakan PDAM Magetan untuk memenuhi kebutuhan air minum untuk wilayah Magetan, dari masukan dan usulan masyarakat  Desa Sidomulyo kemudian Sumber air tersebut bisa dapatnya di kembangkan menjadi Obyek, Wisata Gangging.

Segenap masyarakat Desa Sidomulyo melaksakan Kerja Bhakti pembersihan Sumber air Gangging yang berada di Dusun Gangging Desa Sidomulyo, tampak Hadir dalam kerja Bhati tersebut Kepala Desa Sidomulyo Bpk Sutrisno, Babinsa Sertu Jumiran dan segenap masyarakat Desa Sidomulyo. Kamis (8/11)

Disela kerja Bhakti Sertu Jumiran menuturkan" Semoga potensi yang dimiliki berupa Sumber air Gangging bisa di kembangkan mejadi obyek wisata agar kedepanya dapat meningkatkan pendapatan masyarakat Desa Sidomulyo dan kerja bhakti ini sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjalin" tuturnya.

Kegiatan kerja bhakti yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sutrisno melakukan pembersihan semak-semak liar yang berada di sekitar Sumber sehingga nampak lebih tertata dengan bersih dan rapi. (R.02)

Tidak ada komentar: