Kamis, 15 November 2018

Babinsa Desa Trosono Beri Pendampingan Imunisasi ORI Difteri Tahap 3


Magetan - Sebagai upaya untuk menyiapkan generasi muda yang sehat dan kuat, Babinsa Desa Trosono Sertu Sunaryo membantu pelaksanaan vaksinasi difteri imunisasi kepada Balita di Posyandu Kamboja Desa Trosono Kec. Parang Kab. Magetan. Kamis(15/11)

Untuk menanggulangi dan mencegah penyebaran difteri di wilayah Kecamatan Parang, puskesmas Parang menurunkan petugasnya turun kelapangan untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak dan balita.

Babinsa Desa Trosono Sertu Sunaryo mengatakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab babinsa sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan di wilayah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pelaksanaan tugas pokok pembinaan wilayah salah satunya adalah membantu dan mendukung serta menyukseskan semua program yang dicanangkan pemerintah di segala bidang demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera,seperti kegiatan hari ini membantu puskesmas dalam pelaksanaan imunisasi Vaksin Dipteri di diwilayah binaan kami. ” tuturnya.

Dengan terlaksananya pemberian vaksin difteri tahap 3  kepada anak-anak diharapkan generasi muda saat ini menjadi lebih sehat dan tangguh agar di masa mendatang bisa membawa NKRI menjadi lebih baik. (R.04)

Tidak ada komentar: