Senin, 19 November 2018

Babinsa Genilangit Monitoring Pembukaan Latihan Gelang Ajar Pramuka Kwarcab Kab. Magetan


Magetan - Bertempat dihalaman Balai Desa Genilangit Kec. Poncol , dilaksanakan Pembukaan Gelang Ajar Pramuka oleh Ketua Harian kwarcab Magetan Bpk. Drs. Siran MM ( mewakili Ketua Kwarcab ). Kegiatan pembukaan tersebut  dihadiri oleh unsur Forkopimca Poncol dan Perwakilan dari 18 Kwaran se Kab. Magetan sejumlah 75 orang. (minggu(18/11)

Pada acara  Pembukaan dan pemberian  sambutan , Bpk. Drs Siran MM menyampaikan bahwa tujuan Pelatihan Gelang Ajar ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam mengelola dan  menjaga kelestarian alam khususnya di daerah wisata di wilayah Poncol.

Sekarang sudah jaman milenial, oleh karenanya saya berharap kepada adik - adik dan Pembina Pramuka,  untuk dapat menyerap ilmu pengetahuan yang diberikan selama pelatihan ini,  dan dapat menerapkannya di lapangan. Pelatihan Gelang Ajar ini sesuai jadwal akan berlangsung selama 3 hari (tanggal 18 s.d 20 Nop 2018) dan akan dipusatkan di Wisata Bedengan Genilangit dan Wisata Kempong.

Acara Pembukaan diakhiri dengan menyanyikan lagu dangdut dan campursari yang ditampilkan dari Kwartir Ranting Pramuka sebagai perwakilan dari masing masing Kecamatan peserta Pelatihan. (R.05)

Tidak ada komentar: