Senin, 12 November 2018

Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti


Magetan  – Salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Kopka Julian Kenety babinsa desa Maron melaksanakan kerja bakti pembersihan halaman balai desa dan di lingkungan perumahan  warga bersama Perangkat Desa dan warga masyarakat Desa Maron Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan. Senin (12/11/18).

Dalam meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan tentunya perlu pemberian contoh kepada masyarakat di antaranya dengan pembersihan lingkungan Balai Desa sebagai tempat pelayanan masyarakat desa yang harus selalu bersih, indah dan rapi.

Seperti yang dilakukan di Desa Maron Kecamatan Karangrejo  Kabupaten Magetan Perangkat Desa bersama masyarakat dan Babinsa Maron Kopka Julian melaksanakan pembersihan lingkungan Balai Desa dan lingkungan rumah warga yang akan dipersiapkan untuk  lomba HKG PKK tingkat Kabupaten Magetan.

Menurut Kopka Julian, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari ajakan kepada masyarakat untuk membiasakan hidup di lingkungan yang bersih, rapi sehingga akan meningkatkan kesehatan masyarakat yang menghuninya.

"Dengan kehadiran Babinsa tersebut semakin memotivasi masyarakat dalam bergotong royong melaksanakan pembersihan, untuk itu saya atas nama Kepala Desa Maron dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Kopka Julian yang selalu kompak dan ada di tengah-tengah kegiatan masyarakat seperti ini," tuturnya Sujarwo selaku Kades Maron.  (By--R.07)

Tidak ada komentar: