Senin, 12 November 2018

Babinsa Koramil 0804/1 Magetan Dampingi Petugas Puskesmas Laksanakan Imunisasi Difteri Tahap 3


Magetan - Sebagai wujud dukungan penuh terhadap pelaksanaan Outbreak Responze Immunitation (ORI) Difteri di wilayah Koramil 0804/1 Magetan, Babinsa Koramil 0804/1 Magetan Sertu Maryoto dan Serda Edy Wiratno melaksanakan pendampingan pemberian Imunisasi Difteri tahap 3 di Paud Mutiara Desa Sumberdukun  Kec. Ngariboyo Magetan. Senin (12/11/2018).  

Layanan kesehatan imunisasi vaksin difteri tersebut dilakukan Tim Medis dari UPTD  Puskesmas Ngariboyo Ibu Yani dan Ibu Murtini, tampak hadi dalam imunisasai  Kepala sekolah Paud Mutiara Ibu Sri  Denawati bersama Guru Paud.

Saat dikonfirmasi Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Kiswanto,   membenarkan, keterlibatan para Babinsa dalam pendampingan pelaksanaan imunisasi dalam rangka ORI Difteri Tahap 3 di wilayahnya. "Hal ini dilakukan guna mendukung dan mensukseskan pelaksanaan imunisasi difteri di seluruh wilayah Kecamatan Ngariboyo,dan ini bagian dari pembinaan wilayah, “tegasnya”

Kami Kerahkan Babinsa untuk memantau juga turut berperanserta dalam pelaksanaan imunisasi Difteri, baik di sekolah, Posyandu, Puskesmas maupun di fasilitas kesehatan lainnya, “imbuhnya”.


Tidak ada komentar: