Senin, 19 November 2018

Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan Bantu Perbaiki Atap Rumah Warga Akibat Angin Di Sertai Hujan


Magetan - Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan turun langsung membantu memperbaiki rumah warga yang rusak akibat amukan angin di sertai hujan deras di Dukuh Sepuntuk Rt. 19/03, Desa Kediren, Kecamatan Lembeyan, Senin (19/11/2018).

Babinsa yang turun membantu yakni Serda  Sumadi, bersama masyarakat  memperbaiki rumah warga binaannya yang terkena terjangan angin  pada  hari minggu sore sekitar pukul 16.30 wib. Dikatakan Serda Sumadi, dengan adanya kerusakan atap rumah warga tersebut setelah dikoordinasikan dengan instansi terkait untuk mengantisipasi adanya hujan susulan pada hari berikutnya maka dilaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat dukuh Sepuntuk desa Kediren sehingga rumah bisa ditempati kembali.

Dengan diadakanya kerja bakti TNI bersama dengan warga masyarakat  yang dilaksanakan secara bergotong-royong warga masyarakat merasa senang dan antusias dengan di bantu Babinsa yang  turun ke lapangan.

Kerja bakti bersama warga masyarakat sudah menjadi tradisi di Desa kediren, pada umumnya kebersamaan warga Desa kediren yang sifatnya gotong- royong masih terpelihara dengan baik, sehingga apapun bentuk kesulitan yang dialami masyarakat dengan adanya gotong royong ini akan  lebih cepat teratasi. “ungkap Serda Sumadi”

Di tempat yang sama, Dwi Heri susanto Kepala Desa  (Kades)  Desa kediren, “Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota Koramil 0804/12 Lembeyan yang segera membantu warga saya yang tertimpa bencana. (R 12)

Tidak ada komentar: