Jumat, 30 November 2018

Babinsa Petungrejo Meghadiri Pengesahan Perubahan Anggaran Keuangan APBdes Tahun 2018


Magetan  -  Babinsa Petungrejo Serda Jumadi menghadiri acara pengesahan Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) APBDES tahun 2010 yang dihadiri oleh Muspicam Kecamatan Nguntoronadi,  Ketua BPD, Ketua RT/RW, tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat Desa Petungrejo serta undangan sekitar 65 orang. Jum’at/30/11/2018

Adapun sambutan oleh Bapak Camat Nguntoronadi Bapak Tri Admadi S. Sos acara pengesahan Perubahan Anggaran Keuangan  (PAK)  APBDES tahun 2018 ini dilaksanakan sebelum akhir bulan Desember jadi seluruh Desa melaksanakannya. Diharapkan dalam pelaksanaannya untuk target yang sudah disusun dan direncanakan dikaji ulang dan mana yang harus lebih didahulukan. Beliau menegaskan bahwa agar setiap kegiatan atau program kerja yang dimasukkan dalam APBDes agar benar-benar yang diproritaskan, bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat dan dikelolah secara profesional supaya anggaran yang diterima oleh Pemerintah Desa tidak menjadi sia-sia dan benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat di Desa.

Dalam rapat pengesahan Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) APBDes Tahun 2018 ini diawali dengan sambutan Kepala Desa Petungrejo sekaligus membuka rapat Pengesahan Perubahan Anggaran Keuangan APBDes 2018. Dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk tahun 2018, baik di bidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat dan dilanjutkan dengan pembacaan APBDes tahun anggaran 2018 tentang anggaran kegiatan desa yang disampaikan oleh Sekertaris desa. Acara ini berjalan dengan lancar dan aman. (R.09)

Tidak ada komentar: