Jumat, 16 November 2018

Danpos Koramil Nguntoronadi Hadiri Monitoring Dan Evaluasi Hari Kesatuan Gerak PKK - KB Kes


Magetan, Danpos Nguntoronadi Peltu Mahbub Efendi menghadiri MONITORING EVALUASI HKG KB Kesehatan Kabupaten Magetan bertempat di Balai Desa Nguntoronadi kec nguntoronadi kab Magetan yang dihadiri sekitar 150 undangan. 15/11/2018

Dalam acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua PKK dan Tim PKK dr Kab Magetan,Forkopimka Kec Nguntoronadi,Kepala UPTD Puskesmas Nguntoronadi,Dinas /instansi Kec. Nguntoronadi, Ketua Tim PKK Kec Nguntoronadi , Ketua PKK Desa se Kec Nguntoronadi dan Masyarakat Ds Nguntoronadi.

Ketua Penggerak PKK Kec  Nguntoronadi mengawali sambutannya menyampaikan puji syukur kehadirat Allah Swt atas segala limpahan ramhmat dan hidayahNYA kpd kita semua dan ucapkan Selamat datang kepada Tim Monitoring dan Evaluasi Kab Magetan di wilayah Kecamatan Nguntoronadi tepatnya di Ds Nguntoronadi. Pada  kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepala Desa Nguntoronadi Kecamatan Nguntoronadi dan Perangkatnya yang telah menyiapkan tempat untuk acara hari ini.

Selanjutnya Ketua  Tim Penggerak PKK  Kab Magetan menyampaikan acara program Evaluasi peningkatan kesehatan masyarakat. Saat ini puskesmas harus mempunyai data BKB,Balita tentang kesehatan warga masyarakat. Untuk itu sebagai petugas harus aktif  datang ke rumah-rumah warga untuk mendata kesehatan masyarakat. Kami mohon dukunganya dari bapak Camat dan segenap unsur Forkopimka Nguntoronadi serta bapak Kades sekalian.Hal tersebut merupakan program Indonesia dengan pendekatan keluarga sehat.

Kami sudah melaksanakan MMD ( Musyawarah Masyarakat Desa ) dimasing-masing Desa dengan tujuan untuk pendataan /survey terkait masalah kesehatan masyarakat. Selama ini kami sudah laksanakan koordinasi dan kerjasama dengan beberapa instansi terkait, mudah-mudahan kedepan akan lebih terjalin koordinasi dan kerjasama yang baik. Menyampaikan hasil survey terkait pelayanan kesehatan oleh puskesmas Nguntoronadi.”ungkapnya” (R.11)

Tidak ada komentar: