Sabtu, 24 November 2018

Danpos Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Ikuti Jalan Santai Hut Pgri Ke 73 Tahun 2018


Danpos Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Peltu Sumani bersama anggotanya mengikuti jalan santai HUT PGRI. Dalam rangka memperingati hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73, PGRI Kecamatan Ngariboyo (Sabtu  24-11-2018)

Gerak jalan sehat diikuti ratusan peserta dari unsur Muspika Kecamatan Ngariboyo, guru-guru SD, MI, SMP dan masyarakat setempat.Jalan Sehat mengambil route sekitar wilayah kecamatan Ngariboyo.


Ketua Panitia kegiatan mengatakan, kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka memperingati hari PGRI ke-73. “Ini kita rayakan setiap tahun untuk mengingatkan masyarakat bisa hidup sehat. Disamping itu kami ingin guru dan siswa di Kecamatan Ngariboyo lebih semangat untuk memperingati hari guru,” ujarnya.

“Selain itu lanjutnya, untuk menyambung silaturahmi antar siswa dan guru di KecamatanNgariboyo. Ini bisa dijadikan ke anak-anak didik kami bahwa kebersamaan itu sangatlah penting,” imbuhnya.

Sementara itu Danpos Ngariboyo Peltu Sumani menuturkan, dalam kegiatan gerak jalan sehat ini, sangat baik dan untuk menggugah rasa kebersamaan antara masyarakat maupun muspika dan melatih murid agar lebih terlatih dalam menjalani hidup sehat dimanapun, disekolah maupun dirumah dan kehidupan sehari-hari”, jelasnya.

Kepala PGRI Kec Ngariboyo mengucapkan terima kasih atas kehadiran Komandan Pos Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Peltu Sumani dan anggotanya, kegiatan gerak jalan santai ini dapat terselenggara dengan tertib dan aman pungkas bapak Kuslan.  (tsrR01)

Tidak ada komentar: