Selasa, 06 November 2018

Danramil 01 Magetan Hadiri Pelantikan Ketua Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kec.Magetan

Magetan, Pelantikan Pengurus Persaudaraan Cabang Setia Hati Terate Cabang Magetan masa bakti 2018-2021 Bertempat di Padepokan PSHT di ds Bibis kec. Sukomoro kab. Magetan telah dilaksanakan acara Pelantikan Ketua Ranting Kec. Magetan masa periode 2018 s/d 2021. oleh Ketua Umum PSHT Pusat-Madiun DR.Ir. Muhammad Taufiq, S.H,M.Sc. dilaksanakan di Padepokan PSHT di ds Bibis kec. Sukomoro kab. Magetan senin 5/11.


Menjabat sebagai Ketua Cabang PSHT Magetan untuk masa bakti 2018-2021 adalah Drs. Nanang Budi Setyaji, M.Pd dan DR. Drs. H. Sumantri, M.M sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Cabang. Semoga dengan telah terbentuknya kepengurusan baru ini Cabang Magetan akan semakin maju dan berprestasi untuk mengharumkan nama PSHT

Hadir dalam Kegiatan Pelantikan Ketua Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kec.Magetan Ketua Cabang kab. Magetan Sdr Nanang Budi Setyaji. Camat Magetan Sdr Drs Masruri. Danramil 0804/01 Kapten Inf Kiswantyo SE yang diwakili Bati Konsos Peltu Hadi kusnomo. Kapolsek Magetan Akape Iin pelangi. Sesepuh Warga PSHT Kab. Magetan. Ketua Ranting kec. Ngariboyo, Panekan dan Sukomoro.Warga PSHT perwakilan dari kel. Dan Desa Se kec. Magetan.

Setelah acara pelantikan selesai kemudian di lanjutkan dengan acara hiburan sambung sedulur PSHT yang sudah menjadi tradisi setiap acara temu kadang, acara pelantikan PSHT pengurus ranting Kecamatan Magetan. selama bumi masih berputar, dan selama matahari terbit dari ufuk timur dan tenggelam di upuk barat SH TERATE tetap jaya selamanya. ( tsr/R01 )

Tidak ada komentar: