Senin, 26 November 2018

Danramil 0804 /08 Barat Hadiri Istighosah Dan Do'a Bersama Untuk Kedamaian Bangsa Indonesia


Magetan - Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan beserta anggota menghadiri acara istighosah dan doa bersama Forkofimca Barat Ulama dan warga masyarakat Barat dalam rangka untuk kedamaian Bangsa Indonesia bertempat  di Balai desa Manjung. Minggu (25 /11 /2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkofimca kec Barat Ketua dan pengurus MWC NU Kec. Barat, Anggota Koramil dan Polsek Barat, Kades dan Kakel Se-Kec. Barat, Tokoh agama Kec. Barat, Anshor dan fatayat NU kec. Barat, Perwakilan majelis ta'lim dan Muslimat NU se Kec.Barat.

Acara istighosah dan doa bersama seperti  ini menjadi kegiatan rutin yang sudah dijadwalkan dengan tempat bergantian. Kapten Inf Suparlan dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada seluruh jama'ah yang hadir dalam acara ini khususnya warga desa Manjung sebagai tuan rumah yang sangat membantu kelancaran acara ini. 

Kegiatan  istighosah dan doa bersama ini sesuai dengan momentum yang sangat tepat mengingat sekarang ini di tahun 2018  banyak kejadian  yang tidak kita inginkan seperti  bencana  alam.  Semoga kedepannya diwilayah Barat selalu  aman tidak ada permasalahan ataupun bencana alam, saya juga mengharapkan  bapak atau ibu yang hadir  dalam kesempatan ini untuk berperan aktif dalam mendidik anaknya mengingat sekarang  ini banyak terjadi kenakalan remaja. “ucap Danramil Barat”

Sementara itu Ketua MWC NU Kec. Barat H. Widarto mengharapkan kepada seluruh jamaah NU selalu  jaga kekompakan jangan sampai terjadi  perpecahan  diantara kita mengingat sekarang sudah mau masa kampanye pilpres dan pileg pilih dan saya mengharapkan khususnya jamaah NU wilayah Barat wilayah Barat dalam melaksanakan pilihan nantinya sesuai dengan hati nurani anda masing-masing. (R.08)

Tidak ada komentar: