Kamis, 08 November 2018

Danramil 0804/02 Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Plaosan


Magetan, Bertempat di Aula pertemuan Kecamatan Plaosan telah dilaksanakan Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan  Plaosan Kamis,(9/11) Rakor ini dilaksanakan setiap tiga bulan yang tujuannya membahas tentang permasalahan yang dihadapi oleh di masing masing Dinas, Instansi dan Desa yang berada di wilayah kecamatan Plaosan baik itu permasalahan pemerintahan Desa, Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Keamanan Selain itu dibahas juga tentang Potensi yang ada di Kecamatan Plaosan.

Hadir dalam Rakor tersebut Bupati Kab. Magetan Dr. Drs H. Suprawoto SH. Msi, Plt Camat Plaosan Edy Suntoro S.Sos Msi, Kapten Inf Waluyo Utomo, Kapolsek Plaosan AKP Sukono SH, Kepala Desa, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Ketua Tim penggerak PKK Sekecamatan Plaosan.

Dalam sambutannya Plt Camat Plaosan menyampaikan Selamat datang kepada Bupati Kab. Magetan yang baru pertama kali bisa bertatap muka dengan Dinas dan kepala  Desa beserta jajaranya di Kecamatan Plaosan dan menyampaikan permasalahan yang berada di wilayah kecamatan Plaosan terutama akhir-akhir ini banyak
Wabah demam berdarah yang tercatat di Puskesmas Plasoan dan Puskesmas Sumberagung untuk pasienya naik secar signifikan, kemudian dari Dinas Terkait sudah melakukan penyemprotan di wilayah yang terindikasi wabah demam darah terjangkit, selanjutnya kegiatan PAK/APBDes di Desa-desa di wilayah kecamatan Plaosan sudah berjalan dengan baik" ujar Edy Suntoro

Selanjutnya Bupati Kabupaten Magetan dalam sambutannya menyampaikan " Kabupaten Magetan  terakhir ini banyak mendaptakan penghargaan dari Pemprov Jatim semoga saja penghargaan tersebut Baik dalam kenyataannya, kemudian kita tingkatkan pelayanan masyarakat misalkan untuk pelayanan KTP cukup sampai tingkat kecamatan saja tidak usah datang ke Dispendukcapil sehingga masyarakat akan lebih mudah dalam mengurus KTP tidak usah mengantri berangkat pagi sekali di Dispendukcapil Magetan.

Selanjutnya mari kita saling menjaga dan saling mengingatkan apabila terjadi kesalahan, kemudian mari kita jadikan Magetan ini bersih dari sampah jadi ditiap Desa bisa mengelola sampah, Sampah organik dan Non organik bisa di manfaatkan, selanjutnya Magetan ini di dukung dengan potensi wisatanya sudah saya bentuk tim yang mahir dibidang wisata sehingga Magetan kedepanya wisata Magetan akan lebih berkembang dan lebih unik sehingga akan lebih banyak mengundang wisatawan" tururnya Bupati. (R.02)

Tidak ada komentar: