Jumat, 09 November 2018

Danramil 0804/03 Hadiri Upacara Pelepasan Kontingen Porkab Kec. Panekan


Magetan -  Danramil 0804/03 Panekan kapten Cba Ahmad Mubangit menghadiri acara upacara pelepasan Kontingen PORKAB Kec. Panekan bertempat di halaman Kecamatan Panekan Kab.  Magetan. Jumat (9/11/18).

Hadir pula pada acara pelepasan kontingin pekan olah raga kecamatan panekan antara lain.  forkompimca panekan, ketua kontingin olah raga kecamatan panekan bapak winarno,  seluruh pimpinan cabang kontingin olah raga kecamatan panekan,  kepala desa se kecamatan panekan serta seluruh atlit olah raga kontingin kecamatan panekan.

Upacara dimulai dengan Pembukaan, Komandan upacara memasuki lapangan upacara selaku dan up adalah ketua Kontingen bapak Winarno sedangkan Inspektur upacara adalah Camat Panekan bapak Djuri S. Sos)

Dalam sambutannya camat panekan berpesan agar para atlit yang akan bertanding dalam porkab magetan,  jaga mental dan fisik kalian agar saat bertanding bisa maksimal dengan kondisi yang prima,  harapan kami kontingin olah raga kecamatan panekan dapat mendapatkan prestasi yang terbaik, kemudian kepada pembimbing atlit jaga dan latih betul kegiatan para atlit tingkatkan kedisiplinan masing masing semoga kontingin kecamatan panekan sukses bisa melanjutkan ketingkat propinsi. “seru Djuri S. sos”

Cabang olah raga yang di ikuti kontingen Kec.Panekan ada 13 cabang olah raga dengan jumlah atlit 111 orang  adalah:
1.Sepak bola 19 atlit kopel Bambang Dwi Cahyono
2.Basket 11 atlit kopel Fatmawan
3.Sepak takro 6 atlit kopel Suyono
4.Badminton 8 atlit kopel Rudi Hariyadi
5.Aeromodiling 5 atlit kopel Gotot Sugianto
6.Tenis meja 4 atlit kopel Sumarni
7.futsal 10 atlit kopel Alfie Ahmad
8.Karate 3 atlit kopel Bagus Dwi
9.bola voli 14 atlit kopel Supriyadi
10.CATUR 5 atlit kopel Agus Stiohadi
11.Pencak silat 11 atlit kopel Suprapto
12.Renang 3 atlit kopel Anggit
13.Atletik 12 atlit kopel Fatir Supriono.

Selesai kegiatan upacara pelepasan dilanjutkan pembekalan para atlit oleh porkompimka panekan di pendopo Kec. Panekan. Pelaksanaan pekan olah raga kabupaten Magetan, akan dilaksanakan mulai dari tanggal 10 - 17 Nopember 2018, serta upacara pembukaan PORKAB Kabupaten Magetan pada hari Sabtu tanggal 10 Nopember 2018 pukul 20.00 wib di Gor Ki Mageti  Magetan . ( R.  03 )

Tidak ada komentar: