Sabtu, 24 November 2018

Danramil 0804/03 Panekan hadiri Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke – 73 Tahun 2018

Magetan, Danramil 0804/03 panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit hadiri acara gerak jalan sehat dalam Rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke – 73 Tahun 2018 tingkat Kecamatan bertempat di halaman SDN Cepoko 1,2,3 kec.  Panekan Kabupaten Magetan. Sabtu (24/11/18).

Telah hadir pula Forkopimca Panekan, camat Panekan Bpk Djuri S. sos,  Danramil 03 panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit, kanit Bimmas polsek Panekan Aibtu Suwardjo  ketua PGRI kec.  Panekan Bpk Slamet. Spd, Babinsa Serda Suparno,  Babin Kamtibmas bripka David,  Kades Cepoko dan peserta gerak jalan santai guru sekecamatan panekan.


Sebelum acara dimulai peserta ferak jalan diadakan senam pemanasan kemudian diawali dengan
pembukaan dan doa persiapan kegiatan gerak jalan santai

Sambutan  Camat panekan Bapak Djuri S sos mengatakan bahwa kegiatan hut PGRI tingkat kecamatan panekan harapan dari Forkopimca agar seluruh guru di wilayah kecamatan Panekan agar mempererat tali silaturohim serta mencerdaskan anak anak didik disekolah / generasi muda  yang bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

-Ketua PGRI Kec. Panekan juga ,menekankan kepada seluruh guru hususnya PGRI supaya bisa menjaga kedaulatan NKRI dlm mendidik anak anak generasi muda yang kita cintai seru Bpk Slamet Spd.

Pelaksanaan gerak jalan santai dalam rangka hut PGRI ke 73 di pimpin oleh Camat Panekan Djuri S. sos dengan Pengibaran bendera start Oleh camat Panekan tanda dimulainya kegiatan jalan santai dengan Rute : Start  halaman SDN Cepoko 1,2,3 – jalan ring rut ke barat – belok kanan dk poko–  jln raya desa cepoko – keutara - finish di hal sekolah dilanjutkan dengan acara Hiburan dan pembagian hadiah dorpres. Babinsa bersama babinkamtibmas mengamankan kegiatan gerak jalan santai sampai dengan selesai  (TSr/ R 03).

Tidak ada komentar: